Selasa, 01 Desember 2009

Jual Hydrogen peroxide foodgrade 35%


Menjual Hydrogen peroxide (H2O2) 35% (Food grade) ex-Thailand
Galon 35kg.


Apa Food Grade Hydrogen Peroxide?

Food Grade Hidrogen Peroksida adalah air alami seperti cairan yang memiliki banyak aplikasi praktis (disinfektan rumah tangga, produk perawatan pribadi alami, kolam renang dan spa desinfektan, tanaman, dll) baik di dalam maupun di luar rumah.

Food Grade Hidrogen Peroksida terdiri dari dua atom hidrogen dan dua atom oksigen. Hidrogen Peroksida tampak seperti air (H2O), tetapi molekul oksigen ekstra membuat aditif air alami ini salah satu yang paling kuat dikenal manusia oksidasi. Ini dibentuk di alam oleh aksi cahaya matahari di atas air, dan bahkan di madu!

Anda mungkin sudah akrab dengan menggunakan kelas rendah 3% hidrogen peroksida di lemari obat Anda sebagai antiseptik pada luka dan goresan. Menjadi kuat oxidizer, Hidrogen Peroksida membunuh bakteri, virus dan jamur. Ini berarti juga bagus untuk desinfektan dapur dan kamar mandi anda. Anda dapat membuat rumah tangga anda lebih bersih dan lebih aman hanya dengan menggantikan Hidrogen Peroksida untuk bahan kimia kaustik yang sedang Anda gunakan.

Apakah Anda tahu bahwa tubuh Anda membuat Hidrogen Peroksida untuk melawan infeksi? Ini adalah fakta bahwa Hidrogen Peroksida harus hadir untuk sistem kekebalan tubuh kita untuk berfungsi dengan benar. Sel darah putih yang dikenal sebagai Leukosit. Leukosit dibagi menjadi tiga kelas: granulosit, Limfosit dan Monosit. Granulosit itu sendiri dibagi menjadi tiga kelas: Neutrofil, Eosinofil dan Basofil. Neutrofil memproduksi Hidrogen Peroksida sebagai garis pertahanan pertama melawan racun, parasit, bakteri, virus dan jamur.


Untuk pemesanan,

Telp No. 021-68713543

Mobile: 081808886558
http://cvbinasejahteraco.indonetwork.co.id/

Tidak ada komentar: